Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menu Makan Malam Yummiiiii.....

Sobat, tau kan kalian bahwa diet adalah bukan upaya untuk menurunkan berat badan semata. Tapi diet adalah upaya untuk menyeimbangkan berat badan. So, buat kalian yang memiliki tubuh kutilang super kutilang, gak usah segan-segan buat menyatakan "aku ingin diet". oke.....


Aha... bukan tentang diet sebenarnya yang ingin kutulis kalin ini, tapi adalah tentang menu makan malam yang menurutku cukup ringan untuk dikonsumsi dan sangat nikmat untuk dirasa. Apa itu, sobat...???




kopi Good Day fanila
Ini dia..... adalah mie dan lagi-lagi kopi.....
kedua menu tersebut sangat bisa terjangkau, baik oleh mahasiswa ataupun masyarakat umum. karena selain harganya yang cukup murah juga bisa didapatkan di swalayan ataupun warung terdekat..

mie Indoffod jumbo...




kalau soal rasa, tentu tidak usah diragukan. 
Good Day rasa vanilla ini sangat terasa vanilanya, dan kopinya juga tidak kalah rasanya. Hmmmmm perpaduan yang sempurna.
mau tahu gambarnya kayak apa???

ini dia....
Good Day Vanilla
ini dia gambarnya..... aduh-aduh,, tapi gambarnya miring (kayak orangnya deh.... :-D). seperti yang sudah saya bilang diatas bahwa rasanya sangat nikmat, terasa kopi dan vanillanya. 

So... sobat-sobat bisa mencobanya sendiri... :-)
la kalau buat mienya, ini bukan mie biasa tapi adalah mie super jumbo. sangat enak rasanya dan membuat kenyang. bahkan sangat kenyang.... padahal tadinya aku tu lapar banget, tapi setelah makan Indomie rasa ayam panggang yang jumbo, perutku sumpah... benar-benar kenyang.

Penasaran???

indomie jumbo



yups, indomie jumbo. rasa ayam panggangnya sangat terasa. bumbunya juga sangat pas di lidah, dilengkapi dengan rempah-rempah sebagai penyedap mie.
Perlu diketahui juga bahwa mienya padat dan kenyal. bentuknya agak keriting-gepeng-dan memanjang plus gede juga.


Anda ingin mencoba???
Selamat mencoba......










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar